Flashing Oppo Joy R1001 Dengan Flashtool

Ada beberapa faktor penyebab yang membuat smartphone Oppo Joy R1001 harus dilakukan tindakan flashing. Diantaranya adalah lemot, hang, sentuh tidak aktif, mati total atau terinfeksi virus hingga bootloop.

Ketika ponsel Oppo Joy R1001 membutuhkan tindakan flashing ada beberapa yang salah satunya ialah dengan cara flashing Oppo Joy R1001 dengan flashtool.

Penasaran bagaimana cara flash Oppo Joy R1001 dengan flash tool? Simaklah penjelasan dibawah ini dengan seksama.

Bahan yang disiapkan Untuk Flashing Oppo Joy R1001 dengan flashtool

  1. ROM Oppo Joy R1001
  2. SP Flash Tool v5144400
  3. Driver Oppo Joy R1001

Tutorial Flashing Oppo Joy R1001 dengan flashtool

  1. Langkah flashing Oppo Joy R1001 dengan flashtool yang pertama adalah install android driver USB Mediatek pada computer
  2. Pilih folder Flashtool kemudian cari file flash_tool.exe. Ketika sudah ketemu klik kanan dan pilih opsi “Run as Administrator”Tutorial Flashing Oppo Joy R1001 dengan flashtool
  3. Ketika tampilan baru sudah terlihat maka klik pada bagian tab download. Kemudian pilih Scatter-Loading File untuk memasukkan firmware Oppo Joy R1001 yang sudah didownload.
  4. Sebelum memulai flashing pastikan ponsel Anda terhubung dengan perangkat menggunakan kabel USB, setelah itu barulah tekan tombol download untuk memulai flashing.
  5. Supaya koneksi internet terdeteksi maka tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power secara bersamaan hingga muncul tap loading yang berdiri dari tiga warna
  6. Tunggu proses flashing hingga muncul tanda lingkaran hijau yang tercentang.
  7. Setelah itu lepaskan kabel USB dari perangkat Anda dan jangan lupa untuk menutup kembali softwere SP flashtool.
  8. Nah, setelah itu Anda bisa menyalakan kembali ponsel Anda dengan menahan tombol power hingga bergetar.
  9. Tunggu hingga proses botting selesai dan muncul layar utama.

Itulah cara flasing Oppo Joy R1001 dengan flashloop yang terbukti paling ampuh dan bekerja dengan cepat. Mudah sekali bukan? Tak perlu repot-repot pergi dan membayar servis center untuk memperbaiki sistem operasi ponsel Anda supaya tampil seperti baru kembali. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *